You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pejabat DKI Tundukkan Tim Futsal Wartawan Balai Kota
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Pejabat DKI Tundukkan Tim Futsal Wartawan Balai Kota

Tampil ciamik dengan dua gol dan satu assist, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah, membawa tim futsal pejabat Pemprov  DKI Jakarta memenangi laga eksebisi melawan tim wartawan Balai Kota dengan skor tipis 4-3 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/8). 

Sempat tertinggal dua gol di awal pertandingan, tim pejabat DKI mampu mengejar ketertinggalan dan berbalik unggul di menit-menit akhir.

Sempat tertinggal dua gol di awal pertandingan, tim pejabat Pemprov DKI akhirnya mampu mengejar ketertinggalan dan berbalik unggul di menit-menit akhir.

Anak-anak Rusun Senang Dibina Tim Pelatih Manchester City

Tim wartawan koordinatoriat Balai Kota yang diperkuat Rizky (RRI Jakarta) Aldi Geri (Beritajakarta.id), Bowo (Suara.com) Budhi (Beritajakarta.id), Iqbal (Poskota), Edu (VIVA.co.id), Bima (Harian Seputar Indonesia), Ivan (Inilah.com), Erwan (Koran Tempo), Ahmad Yusuf (Warta Kota), mendominasi laga di menit-menit awal. Pertandingan baru berjalan lima menit, mereka sudah unggul 2-0 lewat gol yang dicetak Bowo dan Edi.  

Alur pertandingan berubah, saat Saefullah masuk menggantikan Ratiyono (Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga) di pertengahan babak pertama. Memanfaatkan kelengahan lini pertahanan lawan, Saefullah berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-1.  

Gol ini melecut semangat tim pejabat pemprov DKI. Menjelang babak pertama usai, Subejo (Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan) menyamakan kedudukan menjadi 2-2. 

Memasuki babak kedua, tim wartawan langsung tampil menekan lini pertahanan lawan. Alhasil, jala gawang tim pejabat Pemprov DKI pun kembali bergetar dengan gol yang diciptakan Bima. Skor berubah 3-2. 

Namun, keunggulan itu tidak berlangsung lama. Memanfaatkan kemelut di depan gawang tim wartawan, Saefullah kembali mecetak gol keduanya, sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Saefullah kembali menunjukkan kepiawaiannya mengolah bola. Umpan matang yang disodorkannya di depan mulut gawang tim wartawan langsung disambar Budi Utomo (Kepala Biro Administrasi Setda), menjadi gol. Skor pun berubah 4-3 untuk tim pejabat Pemprov DKI yang bertahan hingga laga usai.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1213 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1035 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye818 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye769 personBudhi Firmansyah Surapati